Friday, December 09, 2005

Bungsu

sampai beberapa saat yang lalu, saya ga pernah 'merasa' beruntung menjadi anak bungsu...
tulisan ini bukan sebuah pernyataan bahwa anak bungsu lebih beruntung dibanding yang lain,
hanya cerita, bahwa sering kali kita merasa...
Rumput Tetangga Lebih Hijau dibanding rumput di rumah Orang Tua kita...
(hehe..ma'lum blom punya rumah sendiri...masih nebeng ma Ortu)

dari sejak saya ingat, saya selalu pingin punya adek kecil...
makanya sampai umurku 8 tahun masih berharap-harap Mamah sama Apa mau 'ngasih' ade kecil buatku..
saya merasa ga terlalu 'nyaman' dengan posisi bungsu ini...
pertama...
ga punya ade kecil buat diajak main...
kedua...
sampai setua apapun, saya selalu jadi yang terkecil di rumah...
ketiga...
ditinggal sendirian,
karena kakaku mulai bepergian untuk menuntut ilmu di kota orang...(bukan di negri orang :D )
makanya saya ditinggal, maksudnya tinggal bertiga ma Mamah dan Apa
ke-empat...
..ga pede tuk ngasi pendapat, karena saya paling kecil masa harus 'nasihatin' yang lebih gede...
selain itu kadang-kadang kalo saya ngomong ga didengerin..namanya juga nak terkecil....uuuh kan bete...
...
....
.....

tapi ternyata....jadi anak bungsu itu........
.......................................................................


mmh lanjutannya tunggu tulisanku selanjutnya ya....^_^

2 comments:

Unknown said...

gitu ya t rela?
kalo shinta malah pengen jadi bungsu. Abis jadi anak sulung ga enak...
adeknya yang bikin salah, yang dimarahin kknya mulu.
Terus, jadi anak sulung harus sering ngalah, buat shinta yg cukup coleris, mengalah bukan hal yang mudah
emang, rumput tetangga selalu tampak lebih hijau, belajar menerima segala kelebihan dan kekurangan yg ada dlm hidup kita, ternyata bukan hal yang mudah ya?

Anonymous said...

What a great site
» »