Friday, December 09, 2005

9 desember 05

mau latex ajaa!!!!!!!!
teriaku kmaren di windows YM saudariku,
sampai terbingung-bingung dia...
iya, saya harus ngasi footer, header dan kawan-kawannya ke Laporan Pekerjaan yang sedang kami -saya dan timku- kerjakan...

bisa dibilang saya 'ga kenal' word...
jarang bikin laporan,
biasanya sudah ada yang ngasi format header footer dkk untuk setiap laporan rutin di tempat kerjaku,
tapi berhubung ini kerjaan khusus, jadi ya ga bisa minta diformatin orang :D
bahkan untuk Tugas Akhir pun, saya ga pake word, tapi pake Latex...
sebenarnya Latex juga susah karena untuk memformatnya harus bikin semacam 'Main Program'
tapi kan tinggal 'nyontek' Main-nya trus kita tinggal input isinya

tapi semuanya membawa hikmah, ternyata...
asal sabar, tentunya...
walaupun uring-uringan... a litlle bit bete dan kawan-kawan
tapi kan akhirnya,
saya bisa tau caranya gimana...
kalo ga 'dipaksa', kalo ga dimulai, kapan bisanya,
iya ga?
makanya, betul kata pepatah, alah bisa karena biasa...
so don't be afraid to try a new thing in ure life
okeh....!

terus hari ini, akhirnya bisa blogwalking lagi...
sambil nungguin laporan yang gi di print...

trus..jadinya..jadinya pingin nulis lagi...
sejuta ide yang terlintas di otaku selama sebulan ini harus dikeluarkan...
seribu cerita yang terajut selama sebulan ini harus aku uraikan...

makanya mumpung laporannya gi di-edit ma pimpro,
saya nulissss duluuuuuuuu......
horeeeeee....

apaan sih....:P

ctt: ini ni kalo kangen ga diobatin..:D

No comments: