Friday, December 09, 2005

H2C

sejak seminggu yang lalu, saya gi H2C nee
harap-harap cemas...
menunggu 'kabar'

akhir minggu kemaren saya masukin lamaran ke Perusahaan 'X'....
entah mengapa dari dulu, saya 'terobsesi' sekali dengan perusahaan X
ga tau knapa?
mungkin karena salary-nya?
tapi kan saya ga pernah tau salary-nya berapa....
atau karena sepupuku kerja disana..
tapi diapun ga pernah mempromosikan kerjaannya...

entahlah knapa...ko berambisi banget masuk sana...

beberapa kali carier days saya lewati...
taun pertama, keabisan Formulir Perusahaan 'X'...
garing buanget ya?
taun kedua...
ga ada posisi yang saya inginkan di Perusahaan 'X'...
taun ketiga...
alhamdulillah dapet formulir, tapi ga dipanggil test...
miris amat ya...

tapi ada acara selain carier days, dimana Perusahaan 'X' buka lowongan,
tapi bagian IT...
saat itu, saya ga mau banget jadi bagian IT soalnya serasa ga 'temenan' ma kompi dan software...
tapi, ternyata lama-lama suka juga...
analoginya kaya mata kuliah aljabar...
ga bisa banget, tapi sekalinya bisa mecahin soal, kaya mecahin jerawat menahun di muka...
gitu juga feeling saya ma kerjaan bikin software
sering error, sering salah ga tau sebabnya,
tapi sekalinya jalan dan itungannya bener....
huahhhh bersyukur pisan ...

makanya, saat temanku yang udah kerja di Perusahaan 'X' itu bilang ada lowongan, saya langsung ikhtiar masukin application letter dan sohib-sohibnya...
tapi kenapa ya sampai saat ini blom dipanggil...

memang kadang-kadang kita terlalu menginginkan sesuatu teramat sangat...
padahal mungkin ada skenario 4JJ1 yang jauh lebih baik untuk kita lewati...
tapi knapa hati ini belum ikhlas dan tidak bisa untuk tidak lagi berHarap-harap cemas akan lamaranku yang masih dicuekin ma Perusahaan 'X'
....

saat satu persatu teman-temanku pergi dari ruangan ini,
kapan saatnya aku juga pergi?

1 comment:

Anonymous said...

Excellent, love it!
» » »