Saturday, December 23, 2006

ibu,
terimakasih untuk sejuta cinta yang kau beri,
kesabaran yang lebih luas dari sejuta samudera,
serta kelapangan untuk senantiasa memberikan anakmu sejuta pelukan saat ingin beristirahat dari lelahnya dunia,

ibu,
meskipun aku membelanjakan semua harta yang kumiliki untukmu,
aku tak bisa membalas setiap darah, keringat dan air mata yang mengalir karena kehadiranku

hanya sebuah do'a dan perjuangan...
berusaha untuk menjadi muslimah shalehah,
agar aku bisa mendoakanmu
serta menghadiahkan untukmu sebuah rumah di syurga nanti,
aamiin..
doakan aku juga ya mah....
luv....u

*rela*
- mother's day + 1 -

.......teriring cinta yang tak kalah hebatnya untuk Apa, ayahku tercinta........
walopun gak ada Father's day ^_^, i will luv u always....
and thank u 4 being a great father for me......
insya'Allah doaku juga senantiasa kupanjatkan untukmu,
doakan aku menjadi muslimah shalehah juga ya, agar bisa "menghadiahkan" rumah di syurga dari doa yang tertunai...
aamiin

No comments: