Saturday, December 23, 2006



alhamdulillah,
aku adalah seorang muslimah,
dimana Al - Qur'an menyatakan bahwa muslimah itu perhiasan dunia

alhamdulillah,
aku adalah seorang muslimah,
dimana dari sejak aku lahir sampai orang mengantarkanku ke liang lahat,
akan senantiasa ada wali untuku,
orang yang menjagaku di dunia dengan ijin Allah,

alhamdulillah,
aku adalah seorang muslimah,
dimana waris yang aku punya adalah murni untuku,

alhamdulillah,
aku adalah seorang muslimah,
dimana Allah melindungiku dengan memerintahkanku menutup auratku,
menjagaku dari mata jahil

alhamdulillah,
aku seorang muslimah, (calon) Umahat, insyaAllah
dimana Rasulullah memerintahkan pada setiap anak untuk menghormati ibunya lebih dahulu dari yang lainnya,

alhamdulillah,
aku seorang muslimah,
yang diminta ta'at kepada suaminya
dan bisa menggapai syurga dengan ridho suaminya yang shaleh

alhamdulillah,
aku seorang muslimah,
aku tak perlu berlomba mencari eksistensi diri
karena islam telah menunjukan pentingnya keberadaanku dalam proyek peradaban dunia, bernama keluarga

alhamdulillah,
aku seorang muslimah,
aku tak perlu meminta "kesetaraan gender"
karena Allah senantiasa memandang laki-laki dan wanita sama dengan potensinya masing -masing
dan hanya mengistimewakan hambanya dari ketakwaannya,

alhamdulillah,
aku seorang muslimah,
aku tak perlu berpusing-pusing mencari identitas diri,
karena Allah dan RasulNya telah menuntunku dalam Al Qur'an dan Hadits

alhamdulillah,
aku seorang muslimah,
karena Allah telah memerintahkan pada setiap suami
dalam AL- Qur'an untuk memperlakukan istrinya dengan baik

alhamdulillah,
aku seorang muslimah
..........................................

*ayooo sahabat, ada yang mau menambahkan, klik di komen ya!

No comments: