Saturday, December 17, 2005

Humaira

lucu ya gambarnya...
gambar yang dipasang di profil..^_^
aku udah masang foto ini di YM untuk waktu yang lama...
pertama kali lihat langsung sukaaaaaa...
pipinya itu lho...merah buanget...
dan ade kecilnya lucu pisan...
dengan wajah yang khusyu berdoa meminta pada Allah
sueeeeeerrrrrrr..eeee swearrrrrrrr
ga mirip sama rela yang asli....
tapi aku ga peduli,
aku sukaaaaaaaaaaa sekali ma gambarnya...
pinginnnya sih ditulis alamat website yang ngeluarinnya, tapi lupa...
ups..maaaph yah buat yang punya gambar...
bukan mo menjiplak...
atau mo mengakui karya orang...
saya suka gambar anda, dan saya akui bahwa itu bukan gambar saya tapi gambar buatan anda ...siapapun anda..^_^
kalo misal ada yang pernah liat gambar ini dimana dan tau alamat websitenya, kasi tau rela ya!
dengan senang hati akan kutempelkan alamatnya...
...segitu ajah....
mmh...

1 comment:

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » » »