Friday, December 16, 2005

fruity fragrance



entah benar atau tidak kesimpulan tes kepribadian itu,
tapi satu kalimat yang membuatku tertegun lama dan berfikir....
sudah cukup baikah aku perlakukan semua sahabat dan temanku...
adakah hak yang tak tertunai...
banyakah ucap yang tlah tenoda...

serta hati-hati yang menangis atas apa yang kuperbuat...

untuk smua teman, sahabat dan yang pernah mengenal diriku...
Aku meminta maaf atas segala ucap, perbuatan ataupun gerakan yang telah membuat hati kalian terluka...
Tuntutlah aku sekarang jika luka itu terlalu dalam dan sulit kau lupakan
Walaupun berat, akan aku coba perbaiki...
Atau kumohon ikhlaskan dan maafkan jika kau berkenan,
Aku akan sangat berterimakasih dan berdoa semoga Allah membalas kemurahan hati kalian dengan sesuatu yang lebih baik dari dunia dan seisinya...
Karena akan lebih mudah bagiku mempertangung jawabkannya disini dibanding aku harus pertangung jawabkan smuanya di hadapan Rabbku nanti, di akhir cerita...