Friday, August 27, 2004

PUTIH -ABU


wuaaaaaaaaa....they coming....again...
putih abu....mulai memenuhi kampusku...
dilapangan-lapangan penuh sesak dengan mereka, apalagi taun ini jumlahnya 3000 orang, bayangkan 3000 orang.
penuh sesaklah kampusku ama putih abu.
tapi aku senang, masa berganti waktunya regenerasi, aku sudah cukup tua untuk berada disini... hiiiiiiiiiiiiii..:-D

setahun kemaren aku juga berada dalam lingkaran itu...
berdiskusi bersama membicarakan konsep jati diri,
tentang aku sosial, aku pribadi dan aku..mmh apa ya satu lagih ..lupa aku....
dua tahun sebelumnya, ga ikut, karena ....jalan-jalan!!!!
hore....ada M....... Social Camp ama kampus-kampus lain..seru d!
nah tiga tahun yang lalu jadi mentor agama dengan posisi kabur-kabur karena bentrok ma acara unit..
hmmm emang kurang komitment kali ya?
terus..empat tahun yang lalu jadi TAPLOK..Addaaauwwww!!! eit bukan GAPLOK tapi TAPLOK... menjadi teteh bae' mendampingi ade2...senang...:)
kalo lima taun yang lalu jadi putih abu...tua ya?
teringat saat-saat berlali-lari trus diteriakin ma destroyer..
terus sempet sakit lalu diem di P3K,
lalu mraktekin kesundaanku dengan ngobrol ma orang-orang dikampung tempat kita baksos...
poko'nya seru..dan yang bikin terharu..b'day ku tepat pas waktu OS..
jadi semua teman sekelompoku pada ngucapin gitu d...
HUAAAAAHHHH senang..
Sekarangpun hari b'day ku pas pada waktu OS..ada ga ya aku yang dulu...b'day pas waktu OS...:)

OS adalah pintu gerbang pertama bagi putih-abu untuk mengenal kampusnya lebih dekat. doktrin-doktrin awal bergelut berlomba dan berbicara disana.
banyak yang mulai terbentuk konsep jati diri, serta grand designed hidupnya dikampus, empat, lima bahkan mungkin tujuh taun kedepan.
Memang banyak yang g merasa terpengaruh, tapi tidak sedikit juga yang merasakan perubahan disana.
karena itu awalilah dengan baik, saatnya membukakan hati mereka, hidayah datang darimana sajah, maka untuk pejuang kebenaran jangan sia-siakan saat itu untuk mengajak manusia ke jalanNya...
Tapi bergeraklah dengan manis cantik dan penuh lemah lembut...
karena hidayah itu bukan milik putih-abu semata tapi semuanya
bahkan rekan kerjamu disaat OS...
Untuk para pejuang OS..
Selamat berjuang..
amanah umat ditanganmu...
Jangan berleha-leha dan menganggap semuanya main-main..
Allah akan selalu bersamamu...
selama kau meluruskan niatmu dan mengazamkannya untuk berjuang dijalan Allah...

1 comment:

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » » »