Wednesday, July 14, 2010

aku mencintainya

aku mencintainya tiba-tiba, serta merta tanpa harus terpesona dengan dirinya...
aku mencintainya dengan tulus, insyaAlloh, hingga sering memikirkan keadaannya, kesehatannya, keberadaannya ...
aku mencintainya sungguh, menginginkan segala yang terbaik untuknya...

ingin bersama-sama dalam jalan yang baik mendekat padaNya..
ingin berlomba untuk beramal shalih agar mendapatkan cintaNya

hingga ketika ku tahu jalannya salah menurut aturanNya,
akupun menangis, bersedih, hingga untuk beberapa lama senantiasa memikirkan dirinya...
merasa bersalah yang teramat besar,
sudah cukupkah aku menjaganya, menasihatinya dan menyayanginya agar dia senantiasa di jalanNya..

suamiku senantiasa berkata, "Jangan terlalu difikirkan"..
namun tidak bisa, Dzat Penggenggam Jiwa akan bertanya padaku nanti
dan aku takut sangat takut, jika aku tidak mampu menjawabnya...

wahai saudariku yang telah dipertemukan denganku dalam majlis ilmu yang baik..
aku mencintaimu, sungguh...
semoga engkau, aku dan sudari kita yang lain senantiasa bersama-sama di jalanNya..

aamiin

http://www.iluvislam.com/v1/readarticle.php?article_id=1841

No comments: