Friday, August 21, 2009

.......

I'm gonna do it. I'm sure this is the most beautiful plan Allah sets me. More than any rose-coloured plans I've set with hubby.......
-**-
i read that words ...
then...
speechless.. only tears drops from my eyes...
i can't write anything...
i just write her name in her MP

............***...........
Ya Rabb aku menyayanginya.... sungguh..
Ya Rabb aku mencintainnya.... sungguh..
aku ingin berada disisinya, memeluknya, menguatkannya melalui semua ujian tanda cinta dariiMu..
mungkin aku tak bisa berkata apa-apa
aaah mungkin aku tak bisa menghiburnya
bahkan aku lebih cengeng darinya... (seperti saat ini, air mata yang tak mau berhenti mengalir..)
like she ever say.. I'm fine La... and me.... I feel not fine, I feel so sad. huhuhu
And finally I'm the one who was crying in front of her ...
*aaaaaaah diriku memang cengeng

Yaa Rabb..
Ku meminta padaMu.. hanya padaMu.
Kuatkanlah dia,berikanlah kesabaran dan ringankanlah jiwanya untuk melalui ujian sayang dariMu...
Ya Rabb kuatkan juga aku untuk selalu menemaninya dalam setiap do'aku..
untuk selalu ingat dan menyebut namanya dalam setiap pintaku ...
Karena hanya itu yang bisa kulakukan untuknya...
Dan hanya DiriMu yang mampu membolak balikan setiap keadaan...
Hinggaa hanya padaMu-lah kugantungkan setiap harap dan pinta

Ya Rabb..
ramadhanMu pun telah tiiba...
Bulan saat do'a doa dikabulkan...
Bulan disaat penuh keberkahan...
Semoga di bulan ini Engkau berkenan menyembuhkannya
Dan eemoga Ramadhan ini makin menguatkan dirinya

aamiin


Untuk semuanya ..
Mohon do'anya..mohon do'anya...untuk sahabatku tercinta.Kumohon ...untaikan do'a untuknyya agar dirinya diberikan kesembuhan dan kekuatan...
Dan agar keluarganyapun diberikan kekuatan untuk mendampinginya

teriring cinta untuk saudariku
-LuV-
*aaaaaaaaaaaaah kenapa air mata inni tak mau berhenti mengalir


No comments: