Tuesday, March 24, 2009

meMBERI cInTA? bISAKaH?

menulis, sebuah kegiatan yang membuatku jatuh cinta.
Dulu ketika belum ada lapie dan kompie, aku sudah jatuh cinta dengan menulis. Kalo ditanya
pelajaran yang kusukai, mengarang adalah salah satunya. Aku juga suka menuangkan semua kisahku, unek-unek dan curhatanku dalam diary. Menulis, menulis dan menulis...
Aku cinta...

Tapi waktu beranjak, masa berganti. Kesibukan yang tiada henti. Jiwa yang kering, ruhani yang kosong membuatku tak sanggup menulis sesuatu yang indah

Kenapa?

Karena malu jika tulisanku tanpa makna. Karena isin jika kata - kata yang tertulis tanpa isi. Hingga goresan itupun hilang, semangat itu memudar dan rasa cintapun akhirnya mulai gugur perlahan...
Aaah aku ingin seperti dulu, menulis dengan penuh cinta. Meluapkan berjuta kata yang berdesakan di jiwa, ingin meletup rasanya.

Coba tengok sekarang, kalopun aku menulis, tulisanku hanya berputar di cerita rumahan. Cerita tentang baby-ku. Cerita tentang seorang Wafa yang membuatku jatuh cinta, lagi. Tulisan yang mungkin hanya berguna bagiku.Tulisan yang mungkin membuat orang bosan membacanya. Wafa lagi Wafa lagi...
Tapi aku memang jatuh cinta padanya, dan hari-hariku diisi olehnya. Hingga tulisanku pun
tak jauh berlari darinya.
Hingga menambah kekakuanku untuk menulis seuatu yang lebih indah dan bermakna.

Aku ingin menulis lagi.. membuka jiwa .. membuka mata, mengabarakan pada dunia. Memberi makna, memberi rasa, hingga apa yang tersaji berguna untuk orang - orang yang kucinta.

aaaaah hanya TITIK yang bisa kuketik hari ini. Maaf belum bisa berbagi dan memberi tulisan
yang berarti, padamu wahai sahabat-sahabatku tercinta..

-rela-

No comments: