Tuesday, October 02, 2007

lanjuuuuuuuuuuut................
hehe...karena suami ga dirumah..jadi makan-nya depan kompi, sambil nunggu kiriman e-mail dari mba ratna..:)
sejak mas-ku pulang ke indo trus keliling jawa hingga musibah itu menimpa kami, hampir 24 jam aku dan suamiku selalu bersama...
makan malam pasti bareng...
jaman di bandung dulu...*aku di johor sekarang ^_^*.... selalu makan bareng dengan hati dag-dig-dug berharap cemas apakah makananku enak...
tapi paling parah juga mas-nya bilang..."masih bisa dimakan"....^_^ itu artinya kurang/gak enak..hehehe
jadi sekarang ketika makan sendirian..rasanya gimanaaaaaa gitu ...
padahal dulu..kala temanku "mengeluh" sering ditinggal suami, aku yang lajanger saat itu sok menguatkan...
akunya yang baru ditinggal..paling lama 4 jam udah ketar - ketir....
gimana kalo ditinggal suami ke medan jihad....???????
padahal itu cita-citaku sejak dulu...
* Yaaa Rabb kuatkan aku....*
sebenarnya bukan kali ini aku ditinggal...
minggu kmaren, pas ditinggal akunya juga ada acara buka bareng di rumah teh mety..minggu sebelumnya, aku tewas...karena baru pulang dari sPore..ngurus single entry visa
jadi ya baru sekarang kerasa sedihnya....

Yaa muqalibul qulub.....
jagalah hatiku..agar bisa mencintaiMu melebihi cintaku pada makhlukMu....
...............................

No comments: