Thursday, March 01, 2007


Dulu.....

Selalu kuinginkan agar jika suatu saat nanti Allah memberikan aku pendamping,

Dia menganugerahkan cinta padaku untuk suamiku karenaNya....

Menyandarkan cinta sebagai pondasi yang harus kami bangun karenaNya...

Dan mencintaNya lebih dari cintaku pada suamiku...

Kini…

Aku bingung….

Apakah cintaku pada suamiku ádalah karenaNya…

Sandaran cinta untuk pondasi yang kami bangun karenaNya?

Cinta yang aku punya untuk suamiku tak lebih dari cintaku pada Rabbku?

Aku....

Takut,

Jika aku tak bisa memenuhinya,

Jika cinta yang membuncah ini tak diridhoiNya...

Jika aku lebih mencintai suamiku daaripada cintaku kepadaNya...

Jika segala pinta yang pernah terucap dariku, dulu

Kini tak bermakna lagi....

Rabbi tunjukan padaku,

Jika aku terlalu mencintainya...

Ingatkan aku,

Jika cintaku padanya mendzhalimiku...

Dan membuatku melupakanMu...

Jadikan cinta yang tengah kami bangun ini berada dalam sayap – sayap cintaMu...

Sehingga setiap detik yang kami lalui mendapat berkah dariMu....

Aamiin...


* is there any sign if our love to our husband is more than our love to God?
kalo ada ciri-cirinya..kasi tauuuu duongggg...^_^
agar aku bisa kembali padaNya

No comments: