Tuesday, January 30, 2007

Aku memilihnya bukan karena aku mencintainya
Tapi karena sebuah ketenangan yang menyelinap ketika aku "bertemu" dengannya
Aku memilihnya bukan karena aku mencintainya
Tapi karena aku yakin bahwa Allah memilihkannya untuku
Aku memilihnya bukan karena aku mencintainya
Tapi karena aku percaya bahwa Allah akan berada di sisiku saat aku menjalani sisa hidupku dengannya
Aku memilihnya bukan karena aku mencintainya
Tapi karena sebuah ketetapan hati yang telah Allah kirimkan untuku
Aku memilihnya bukan karena aku mencintainya ... saat ini
Tapi yakin, bahwa ketika Dia memilihkan dirinya untuku, maka cinta itu akan Dia tumbuhkan diantara kami berdua ... insyaAllah
Karena setiap kepingan-kepingan Cinta adalah milikNya
Maka tak layak jika kita mendahului sebuah jalan hidup yang telah Dia buatkan untuk kita

Kini…

Begitu banyak perhatian ..kasih sayang yang kuterima darinya….membuatku merasa nyaman bersamanya

Kini…

Begitu takut untuku membayangkan menghabiskan waktuku tanpanya….

Kini…

Aku begitu ingin wajah bahagia tertampakan dari rautnya…

Kini…

Hidupku terasa tenang bersamanya….

Rabbi…

Apakah ini perasaan yang pernah kau janjikan akan kau tautkan antara dua orang yang terikat mitsaqan ghalizha..?

Jika memang benar...

Bantulah diriku menjaganya dan membuatnya tumbuh membesar menaungi jiwa yang berada di sekitarnya....

No comments: