Thursday, November 30, 2006

Rindang sejuk bernaung dibawahmu
Asik menyenangkan bermain di antarara batangmu yang menjuntai
Kau memberiku sebuah ketenangan,
Aku bisa berteduh akupun bisa bermain,
Belajar mendengarkan untaian kata yang kau ucapkan dalam hembusan

Akupun mempermainkan batang kecil disebelahmu,
Aku sayang padanya seperti aku sayang padamu

Tapi lihatlah,
Apa yang telah aku lakukan padamu
Apa hakku membuatmu merasa sulit seperti ini
Apa haku menyusahkanmu seperti ini

Kulihat kau tetap tersenyum
Kumerasa kau tetap menyenangkan
Hangatpun tak pernah hilang

Sesak dalam jiwa makin terasa,
Aku tak berani lagi berkata padamu,
Meski aku tak pernah beranjak dari bawah rindangmu
Tapi aku tak punya keberanian lagi untuk meminta

Burung yang menemanikupun berkata,
Suatu kehormatan bagimu mendengar pintaku
Ladang pahala bagimu ketika membantuku
Dan kaupun akan terluka jika aku memalingkan mukaku,
Meskipun alasanku agar tidak menyakitimu

Tapi sungguh, aku tak sangggup ...

1 comment:

Anonymous said...

a shed of tears for you my sister. hopefully Allah will always guide to the light upon light :)