Saturday, February 11, 2006

kangen banget ma sesorang, yang sudah mengisi begitu banyak hari-hariku
akhir-akhir ini kerjaanku memang numpuk banget, makanya ga pernah bisa makan bareng, ga bisa chatting lagi..apalagi buat ngobrol...
padahal, begitu banyak waktu yang dia sediakn untuku, begitu banyak tausyiah yang dia sampaikan untuku. bahkan tak terhitung banyaknya message archieve yang tersimpan dengan id-nya. menunjukan saking seringnya aku gangguin..baik itu untuk ngobrol, ngusir ngantuk, ngilangin cemas..bahkan untuk sekedar BUZZ yang ga jelas...
perasaan waktunya selalu ada buatku...
sekarang akunya sibuk, jadi "melupakan"...tampak ga adil..tapi ga maksud ko...hiks...
bahkan aku pernah berjanji untuk membuat tulisan untuknya sebagai kado pernikahan, sampai sekarang blom tertunai. sampe-sampe "konsep" tulisannya udah mencair dan ga tau mau nulis apa...hiks...

huahhh..huahhh........*nangis dulu ya*....
maafin aku yaaaaaaaaaaaaaa.........
bahkan untuk segenggam coklat serta sebuah es krim pun tak bisa kuberikan...huahhhhhh...
hiks....

jadi pingin cerita....sekedar mengobati dan bernostalgia tentangnya...
kenal dengannya sudah lamaaaaaaaa......
setiap bertemu selalu menyenagkan..pasti cerah dan ceria, kesan yang ditinggalkannya selalu mendalam, bukan hanya untuku tapi untuk teman-temanku juga begitu...
paska kampus, aku dan dia sama-sama kerja di lingkungan kampus. subhanallah rizkinya tak kmana...ga lama setelah lulus langsung ditawarin di tempatnya sekarang.
nah waktu pas banget paska kampus itu, aku kena "sindrom dan jetleg" paska kampus. jadinya selalu merasa "aneh dan sendiri" di komunitas yang beda. nah, kala sedih gundah dan gulana itu, aku selalu minta ditemeni sama dia. minta makan siang bareng lah....minta anter kesini lah...atau minta ngobrol pas lagi stress....trus..trus..nebeng pulang pas aku "ngungsi" ke rumah teteh...
akhirnya kami lebih dekat dari sebelumnya...kayaknya kalo tiap hari ga laporan sama dia aneh d!
pernah dulu mau "menyembunyikan" suatu masalah darinya..tapi lama-lama ga tahan..akhirnya..tumpah ruah deh semuanya....hihihi..rela banget..ga tahan kalo ga cerita...^_^
sampai akhirnya saat istimewa itu datang...
awalnya suatu sore sebelum ramadhan...
YM-ku berkelap-kelip...waktu itu kita ga sempat makan siang bareng...tapi dia punya sesuatu yang ingin disampaikan....
tadinya mau dia tahan ceritanya sampai aku pulang dari Riau...waktu itu aku berencana pergi ke Riau untuk survey. tapi aku ndak mau.....bakal "mati" penasaran kalo ga diceritain...^_^
akhirnnya kami janjian mau nge"date" makan es krim pas sehari sblum shaum....
akhirnya dia cerita tentang sesuatu yang spesial yang akan "mengubah" seluruh jalan hidupnya...
bahagia..terharu..lega....
lho ko lega......
iyalah..walopun aku bukan ibunya..aku bukan saudari kandungnya...tapi aku saudarinya yang seiman..yang setiap saat selalu berharap yang terbaik untuknya....
alhamdulillah...
hingga hari-hari ku di Riau-pun masih tetap terikat dengannya. masa-masa bete-ku tetap aku laporkan...masa-masa deg-degannya pun tetap dia sampaikan dalam untaian short message service ..seru jadinya...penghilang bete dan rasa yang ga nyaman selama aku survei...

jujur..sebenarnya aku aga "cemburu" juga...
kalo dia nikah....nti aku "dicuekin" duong..!!!! * ups....bungsu ku keliatan"...
tapi dengan bijaknya dia berkata...
"kalian berdua mempunyai posisi yang berbeda dan tetap sama pentingnya"...
"suami punya posisis tersendiri..begitupun sahabat punya posisi tersendiri"....
huahhhhh terhura...eh terharu.....

jadilah hari-hariku makin berma'na...
hehe dia yang nikah, ko aku yang dapet getahnya...*_*
iya soalnya tausyiahnya selalu mengalir....
pengalamannya selalu terurai...
dan ceritanya membuatkau makin mantap untuk menempuh "cara" seperti yang telah dia lalui...

aaaahhhhhh teteh......makin kangen nih jadinya...hiks...
nti senin kalo teteh ga shaum, lunch bareng yah...
rela kan belajar manajemen waktu agar hak sahabat tetap tertunaikan...
tak menduakan teteh dengan BOB atau CHURN...^_^
teteh aja punya waktu buat rela, masa rela ngga...
dah ah...

teriring salam sayang dan kangeeeen banget..insyaAllah bulan depan makan es krim dan coklat ya.....^_^

wiThLuVCozOF4JJ1
ure little sister...^_^

1 comment:

~ upi ~ said...

seandainya ada kata yang mampu melukiskan perasaan ini, kata yang lebih dari sekedar kata sayang, maka kata itu lah yang akan teruntai untuk mu.

i love you cause Allah ukhti ..