Friday, June 24, 2005

"bu kasih aku pe-er lagi dong!"

baru sekali ini aku dikasi pe-er kaya gini ma 'ibu'ku
pe-er nya bukan pe-er biasa, tapi bikin tulisan hasil karya sendiri dengan tema ....
huahhhhhh beurat man!
pertama dikasi waktu 10 hari...
akhirnya aku browsing, beli buku dan kawan-kawan...
tapi....mentok...hehehe
sampe akhirnya aku terima sms di penghujung hari yang ke-12,
"Ukhty, saya belum terima tulisannya"
Ups....
gimana atuh?
karena merasa 'berat', aku minta 'keringanan' buat ganti tema,
tapi ga bisa, keputusan udah final.
akupun berusaha lagi...
dan ...
seperti biasa, di detik-detik terakhir, aku baru punya ide
'Cling'..lampu bohlam berada di atas kepalaku...
singkat cerita, akhirnya tulisan itu beres dalam waktu kurang lebih 5 jam dengan beberapa bahan contekan terserak disana-sini...
fuih....begadang lagi bo!
Setelah hampir dua tahun ga pernah begadang..
tulisan selesai tapi ga sempat aku edit lagi
jadi kalo 'beliau' aga tertawa-tawa membacanya atau bahkan terheran-heran, aku ma'lum saja...
yang penting mah usaha...btul ga?
tapi satu pelajaran penting yang kupetik disini...
aku makin 'memahami' tema yang beliau berikan...
karena aku jadi berusaha mencari data dan ilmu tentang tema tersebut...
mmh jadi, dengan aga malu-malu aku pingin bilang...
"bu kasih aku pe-er lagi dong!"

2 comments:

Unknown said...

iya ya...kalo dipikir-pikir, kenapa ide selalu datang di detik2 terakhir ya?
mau PR dari shinta? hehe...

Yentri Marchelino said...

deeeuu... nulis tentang apa tuuuh?? kayaknya tau niiiih ;)