Monday, May 30, 2005

berhenti sejenak, mungkin bisa melompat lebih tinggi

beberapa hari ini, sampai waktu yang ta' ditentukan...
saya akan 'liburan'...
hingga blog ini tak kan terUpdate untuk beberapa lama...
InsyaAllah bukan untuk berhenti menulis,
saya hanya ingin mengevaluasi ulang...
lebih banyak manfaat ataukah mudharatnya dalam tulisan saya...
sudahkah saya mengeluarkan tulisan yang berarti dan menyingkirkan curahan hati semata
ataukah tulisan yang tergores akan menimbulkan fitnah yang lebih besar,
naudzubillah min dzalik...
jadi saya akan berhenti dulu sejenak, mungkin suatu saat nanti bisa melompat lebih tinggi...
mungkin...


----> ga da hubungan ma diskusi yang lagi marak di milis IMB, cuma rehat dulu aje! otreh! saling doakan ya?

1 comment:

Anonymous said...

Excellent, love it! »