Tuesday, April 05, 2005

Me and My Blog

Apa ya?
Selalu ingin ikutan lomba entry IMB setiap bulannya, tapi ga bisa.
Saya tu kalo disuruh nulis dengan tema tertentu, pasti ga bisa.
Saya ga bisa nulis kalo musti ditentuin temanya.
Saya bisanya nulis kalo memang pingin nulis dan ada sesuatu yang harus saya tuliskan.
Tapi kalo memang ditentuin temanya tapi hati saya tak bertema sama seperti yang ditentukan, wuaa…nda bisa.
Jelek ya?
Ga bisa jadi penulis professional yang dikejar-kejar dateline dan harus menulis dengan tema sesuai pesanan.
Mungkin ini artinya ilmu saya yang masih terbatas.
Jadi layaknya seorang yang kurang wawasan, baru bisa nyambung kalo ngobrol tentang sesuatu yang ada di otaknya.
Tapi kalo wawasannya luas, maka orang itu bisa ngobrol apapun sesuai dengan tema yang ngajak ngobrol.
Begitupun dengan menulis, kalo wawasan dan ilmu saya luas, tema apapun yang diajukan, maka ada titik-titik ide yang bisa saya kembangkan untuk saya tulis. Tapi kalo wawasan dan ilmunya kurang, ya kayak gini, menulis sesuka hati dan hanya dipenuhi oleh ribuan curhat yang terpendam. Mmh jadi malu...
Jadi mikir…kalo ditanya tentang Me and My Blog, yaa..Me and My self…
Syusyah didefinisikan…
Karena itulah saya... serta tulisan dari ma'na jiwa yang terungkap...

Ups…, ternyata tulisan saya kali ini sesuai ma tema lomba entry blog bulan maret?
Mmh, tapi teulat neeh. Ini kan udah bulan april. Lagian ga mutu banget isinya…
Sudahlah...
Saat ini saya sedang belajar untuk menulis dan tulisan saya masih untuk saya sendiri, sebagai tempat bercermin.
Tapi, jika ada orang yang mo ikutan bercermin ya mangga silakan…
Semoga bermanfaat…
Dan bisa mendekatkan hati kita padaNya...


** belajar dan belajar menjadi seorang pembelajar...
sulit, tapi itulah hidup, akan berma'na ketika kita mau belajar dan terus belajar

No comments: