Monday, March 28, 2005

Beautiful

Every day is so wonderful. And suddenly, it's hard to breathe. Now and then, I get insecure. From all the FAME, I'm so ashamed. I am beautiful no matter what they say. Words can't bring me down. I am beautiful in every single way. Yes, words can't bring me down. So don't you bring me down today. To all your friends, you're delirious. So consumed in all your doom. Trying hard to fill the emptiness. The piece is gone, left the puzzle undone. That's the way it is. You are beautiful no matter what they say. Words CAN'T bring you down. You are beautiful in every single way. Yes, words CAN'T bring you down. SO Don't you bring me down today...
No matter what we do (no matter what we do). No matter what they say (no matter what they say). When the sun is shinin' through, Then the clouds won't stay.
And everywhere we go (AND everywhere we go). The sun will always shine (sun will always ALWAYS shine)And tomorrow will find a way, All the other times. We are beautiful no matter what they say. Yes, words won't bring us down. We are beautiful IN EVERY SINGLE WAY. Yes, words can't bring us down.
SO Don't you bring me down today. Don't you bring me down today. Don't you bring me down today...

----christina aguilera-


mmh yeah.....we're beautiful no matter what they say...

teringat (dulu)
saat imej kesempurnaan terdefinisikan sebagai keindahan dalam bentuk fisik...
sering berkata dalam hati,
mmh coba kalo saya secantik si A, mana badannya proposional lagi,
ato...
enak ya si B, kalo mo apa-apa gampang, tinggal minta sama mamahnya, kitamah mo beli chiki ball aja musti nunggu setaun pas lebaran aja...
ato...
wua pintarnya, ga usah cape belajar kaya saya ya? coba kalo saya sejenius itu...
serta banyak pengharapan-pengharapn lain dalam hidup yang saya nilai dari luar (dulu) ...

mencoba merenung...

andaikan Allah memberikan saya karunia dan ujian kecantikan lebih dari yang Dia berikan sekarang,
mungkin tak henti-hentinya saya bertabaruj, bahkan mungkin sampai saat ini aga 'malas' untuk menutupi aurat, karena merasa sayang jika ni'mat Allah akan kecantikan tak bisa terlihat lengkap...nau'dzubillah..

andaikan 4JJ1 memberikan saya karunia dan ujian kekayaan lebih dari yang Dia berikan sekarang,
mungkin sampai saat ini saya tidak akan merasa bersyukur dengan rizki yang Allah berikan melalui tangan saya, karena, ah uang dari mamah saja lebih dari ini, kenapa harus bertahan bekerja disini?
ato mungkin batin saya tidak cukup kuat, sehingga kepekaan akan lingkungan terkikis habis, akibat kemewahan dan kenyamanan yang tlah terbiasa kuperoleh...

andaikan 4JJ1 memberikan saya karunia dan ujian kepintaran lebih dari yang Dia berikan sekarang,
mungkin jiwa kerdil yang saya punya akan membuat saya menjadi sombong dan bahkan berbuat kerusakan yang jauh lebih banyak dengan kepintaran yang saya punya...

saya harus banyak bersukur...
karena apa yang saya punya hari ini, adalah bentuk terbaik yang telah Allah berikan...
saya harus banyak bersyukur...
karena segala kekurangan duniawi yang saya miliki adalah yang terbaik untuk saya
bukan, bukan dengan kekurangan yang saya punya kemudian melihat kebawah untuk menghibur kemudian merasa bersyukur karena kasihan...
tapi apa adanya saya sekarang, itulah yang patut saya syukuri...
karena seseorang yang lebih 'bawah' pun secara duniawi bukan untuk dikasihani dan dijadikan penenang hati, karena itulah bentuk terbaik yang 4JJ1 berikan pada mereka...
karena mereka -pun yang lebih 'bawah' menurut kita, mereka tetap beutiful dihadapanNya...
keadaan tersempurna menurut ilmuNya...

setiap kita cantik...
setiap kita pintar...
setiap kita kaya...
sesuai dengan apa yang telah 4JJ1 gariskan...
karena cantik, pintar, kaya menurut ukuran dunia adalah relatif...
tapi 4JJ1 telah mempunyai rumus yang tetap bagi kita...
sehingga kita diberikan kecantikan, kepintaran dan kekayaan yang sesuai menurutNya...
we are beautiful no matter what they say...

selama kita tetap berjuang untuk meraih keadaan yang lebih baik, maka syukurilah apa yang kita punya, karena

إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِندَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ
Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (al-hujurat:13)

jadi seperti apapun 4JJ1 memberikan bentuk duniawi pada kita, itu adalah bentuk terbaik menurutNya....
no matter what they say.....
asal 4JJ1 menggolongkan kita menjadi orang-orang yang bertaqwa....
karena semua bentuk duniawi..adalah karunia sekaligus ujian bagi kita...
sanggupkah kita dengan bentuk duniawi itu mencapai deajat taqwa yang 4JJ1 perintahkan...
4JJ1' alam bi shawab...