Tuesday, August 24, 2004

Tetehku sayang

Tetehku sayang...
Suka sekali aku menggodamu....
Tetehku sayang...
Suka sekali aku bercerita padamu...
Tetehku sayang...
4JJI telah menambahkan pemahamanku melaluimu...

Tetehku sayang...
Begitu banyak kebingunganku terbebaskan dengan jawabanmu...

Tetehku sayang...
Kaulah murabbiku walaupun bukan dalam lingkaran majelis...

Tetehku sayang...
Aku begitu menyayangimu...

Tetehku sayang...
Semoga 4JJI akan selalu mencintaimu dan menyebut namamu di hatiNYa...

Karena itulah yang akan membuatmu dan membuatku selalu bahagia...

2 comments:

Yentri Marchelino said...

Teteh.. aku juga sayang ama Teteh.
Teteh yang sangat sabar dalam menjawab semua pertanyaan 'nakal'ku
Teteh yang telah menjadi penyokong mental-ku selama ini
Teh, aku yakin Allah akan memuliakan Teteh untuk semua yang telah Teteh persembahkan untuk aku. Moga selalu diberi keikhlasan ya, Teh...

(Ukh, kita memaksudkan orang yang sama kan??)

Anonymous said...

Best regards from NY! »